ultah ke 22

dini hari tadi kaget dengan sms dari ayang:

sayang met ultah ya, mudah2an panjang umur, sehat selalu,diberi kelancaran rizqi, di beri kemudahan dalam menghadapi apapun, yang penting tambah sabar jangan emosian, yang lebih penting tambah sayang sama aku, mmmmmmuach….

dan pagi tadi baru si ayang nelfon lama banget….fiuh, ternyatah jatah idup sayah di dunia inih berkurang setahun, dan sayah tambah tua, udah 22 tahun. umur yang bisa dikatakan belon dewasa banget dan bukang jugax anak2….(yang jelas walao gak imut sayah tetep ngganteng) 😳

yang jelas adah beberapa hal yang sayah harapkan ke depan:

  • jangka pendek (sampe ultah taon depang)
  1. belajar apapun tentang komputer (software, hardware de el el). karena kemarin baru sahaja tersentil dengan omongan si wahyu “suf, apa yang kamuh bisa tapi aku gak bisa?” dan sayah pun sebutin atu2….dan ternyatah sayah belon ada apa2nyah sama si wahyu. terutama mangsalah komputer.
  2. KKN (kuliah kerja nyata)
  3. PPL (praktik pengalaman lapangan/praktek ngajar)
  4. nyiapin skripsi
  5. pengen nyambi kerja nyang laen
  6. tambah ngganteng
  • jangka panjang
  1. nyelesein skripsi biar cepet lulus
  2. nyari kerja
  3. ikut CPNS kalok bisa 😳
  4. mbeliin sepetak sawah buwat ortu sebagai ganti biaya selama kuliah :mrgreen:
  5. mbahagiain ortu
  6. kawin?   🙄   :mrgreen:

sepertih doa si ayang, sayah pun cumang bisak berdoa agar di beri kemudahan dalam segala hal.

35 thoughts on “ultah ke 22

  1. jadikan harapan itu kenyataan, bro! selamat ulang tahun!
    btw, soal “tambah ganteng” itu keknya yang paling berat dari semua yang lo harapkan..tapi berserahlah kepada Allah ketika semua usaha sudah buntu..:mrgreen:

    *dibakar*

  2. 22 tahun, usia yang sudah sangat matang untuk mulai memikirkan masa depan *halah* ok, mas abee, selamat ulang tahun, semoga tambah smart, tambah cakep, dan sukses segalanya.

  3. yah ampun kamu ultah yah…. wah selamat yakz…
    mana nih traktirannya…:D
    panjang umur yakz moga blognya juga panjang umur😀

  4. Met ngulang hari lahir mas…Moga berkah Allah menyertai langkahmu slalu kawan…moga semua impian dan cita di wujudkan oleh-NYA.

  5. Selamat ulang tahun, Mas Abee…… Btw, kok skripsi dalam jangka panjang sih? Panjangnya dalam jangka berapa tahun tuh? Hehehe… Btw, kalo kawin mah gampang… Nikah yang sulit. Ahahaha… *dikemplang Mas Abee*

  6. waks gimana caranya tambah ganteng ..😛

    Kalo tambah umur memang kita harus introspeksi lagi, berapa banyak dosa yang pernah kita buat dan berapa amal sholeh yang kita lakukan ikhlash karenanya .. humm

  7. @ takochan
    amein….nyang nomor 6 mah nunggu mapan dolo…. :mrgreen:
    @ angel Ndutz
    makasih…. :mrgreen:
    @ tukangkopi
    iyaks…nich lagi berusaha dan berdoa….doain jugax….
    ah, ngiri nich ye…..
    @ suhadinet
    amein….makasih pak…
    @ edy
    yapp….makasih bro…
    @ cK
    iyaks….baru maok mulai kok chik…. :mrgreen:
    urusan kawin belakangan….
    @ ulan
    amien….makasih ata ucapannyah….
    @ itikkecil
    makasih….ya, tinggal pesan sahaja…. 😆
    @ goop
    yupp…beres deh uncle….
    @ isdiyanto
    makasih….
    @ sawali tuhusetya
    makasih pak atas ucapan dan doanyah…sayah berusaha berpikir dewasa dengan memandang masa depan….
    @ wennyaulia
    yapp makasih….sayah jugax KKN mulai juli loch….
    KKN PBA (pemberantasan buta huruf) di kabupaten pemalang jateng
    @ serdadu95
    makasih….
    @ ta2imoetzsedunia
    makasih….
    @ zoel chaniago
    makasih…..
    @ aRul
    amien…..kapan ke semarang? :mrgreen:
    @ ina
    makasih mbaks….
    baru maok mulai kok mbaks….
    kapan ke semarang?
    @ Alex
    amien……
    *kencengan*
    @ kiMi
    soalnyah gak ada jaminan lulus taon inih…khan masih PPL jugax….
    hahahahahaa….kawin gampang? bisa ajah kamuh….
    @ adit-nya niez
    iya… 😳
    lha kapan kamuh ngelamar niez?
    @ tintin
    rahasia perusahaan…..
    wah….makasih atas nasihatnyah…

  8. Oala .. masih 22 tahun toh .. kirain sudah 33 tahun:mrgreen:

    Met ultah deh .. oya, mau tanya .. postingan soal pajak emang ditutupnya komentarnya, mau tanya .. kalo pajak / cukai rokok masuk kategori mana ya?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s