will be closed

hmmmmm…..maaf kawandh2…..beberapa minggu ini sayah ndak seintens dulu buwat ngeblog, fiuh…bukan apa2 inih demi masa depan dan demi ortu karena memang kemarin2 ujian membuwat sayah jarang ngeblog, maaf jugax jadi jarang komeng di blog2 kawandh2 semuah, 😦

dan sekarang, ditambah lagi sayah maok KKN PBA (kuliah kerja nyata pemberantasan buta aksara; program pemerintah sekaligus bagian dari kewajiban sebagai mahasiswa yang harus sayah jalani) yang di Pemalang selama 40 hari terhitung sejak senin 30 juni 2008.

untuk ituh kawandh2 semuah….sayah minta maaf buangedh samah sampeyan semuah ndak bisak bersilaturahim lagi. dan sayah memutuskeun:

this blog will be closed

for a moment

basa linggis sayah bener gak yaks?  🙄  😳

yach kawandh, blog inih sayah tutup terhitung sejak tulisan inih dipublikasikeun….

terima kasih buwat semuanyah sahajah yang dari awal pembuatan blog inih telah sudi bersilaturahim dan berkomen ria di blog katrok milik orang katrok yang hanyah berisi sampah2 gak mutuh…..

siji maning, matur nuwun sanget…. :mrgreen:

😥

Iklan

64 thoughts on “will be closed

  1. ya udah gapapa. yang penting kamu konsen dulu ama kegiatannya. ngeblog khan bisa kapan-kapan.. 😉

    *merayakan abee hiatus*

    *digampar*

  2. @ aRul
    iyaks…warnetnyah tak tinggal, lagian jugax warnetnyah pindahan dan lagi ada maintenace….
    makasih….
    @ heddy
    mogah ajah cumang bentar 😉
    @ jimmy
    40 hari sayah konsen amak kegiatan tersebut, kalok ada keinginan buwat ngeblog lagih ya sayah ngeblog lagih…. 😉
    @ cK
    yuppp makasih tante, atas dukungannyah 😉
    silahkan bersuka cita…..
    *awas kalok sayah balik*
    *ngancem chika pakek kue*

  3. Moga slamet di jalan yah

    inget kata orang2 dulu

    sak begja – begjane wong sing lali isik begja wong sing iling lan waspada
    :mrgreen:

    kalo pulang bawa oleh2
    :mrgreen:

  4. brarti bebas nyamfah dong ya? HORRRRREEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE!!! 😆

    eh, bee, di tempat KKN-nya gak ada internet gitu? Gak seru ah! 😛
    *disate*

    amfun, bos! bcanda :mrgreen:

    ah, ngeniwei, sukses ya 😉

  5. oooOooOooo..
    pantesan tukamng sampah berkurang satu di rmh dt.. 😆

    btw gud luck deh bee, for everything u do..!!
    *halah, sok linggis jg* :mrgreen:

  6. iya…
    hati2 di jalan.
    awas kecantol sama oarang lain di Pemalang
    ingat anak istri di rumah :mrgreen:

    – – –
    Making my way downtown. Walking fast. Faces pass. And I’m home bound…

  7. Wah… Baruuuuu aja blogwalking dan kesasar di tempat Mas… Eh, malah mau udahan (walaupun bentar -katanya-).
    Tapi emang bener, Mas… Asal bwt ortu…
    Met KKN, deh!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s