kambek lagi

hihihihihi….abees semadi selama 45 hari, abeeayang tersayang kambek lagi…. :mrgreen:
apa kabra kaliyan semuah? mesti padah kangen amak sayah 😳
*dipentungin*
yah kawandh-kawandh semuwah sayah kambek lagi dari pengasingan selama 45 hari karena mengemban tugas negara *lebay* (eh, memang tugas negara loch, mbrantas buta aksara di kabupaten pemalang). maaf sayah gak bisa silaturahmih (warnedh jawuh, HP cumak bisak mbaca postingang doang). 😥
yach kawandh, sepertih biyasah, sayah maok ceritah :mrgreen:

ceritanyah begini…..jaman dulu, ya, jaman dulu….banget, ada permaisuri, lha permaisuri tersebut punyak anak namanyah putri rowiyah, lha putri rowiyah ituh punyak kebiasaan aneh, gak bisak tidur sebelum ndengerin cerita2 lucu….ceritnyah beginih…
jaman dulu, ya, jaman dulu….banget ada permaisuri, lha permaisuri tersebut punyak anak namanyah putri rowiyah, lha putri rowiyah ituh punyak kebiasaan aneh, gak bisak tidur sebelum ndengerin cerita2 lucu….ceritnyah beginih…

:mrgreen:
*di gebuk bantal* 😳
hhihihihi…*mulai serius* (tapi kalok sayah serius malah wagu) :mrgreen:
yupp, selamah 45 hari ituh, sayah bersama ke-7 (4 laki 4 pere) teman2 sayah, melaksanakan program PBA (pemberantasan buta aksara) di desa Pegiringan, kecamatan bantarbolang kabupaten Pemalang. berbagai kegiatan kami laksanakan di sanah. kegiatan utamanyah adalah memberantas buta aksara tahap II. sedikitnyah adah 81 warga belajar yang berhasil kami rekrut untuk belajar bersama.
*pembelajaran di mushola setelah sholat isya*
hihihihihi….walaupun kebanyakan angkatan 45 hihihihi tapi mereka begitu antusias buwat belajar. jadi teringat ibu tarmi yang malu2 kalok di suruh maju buwat mbaca, bu wasriah yang minderan, dan bu yang ngajak becanda mulu…. 😆
fiuh di sela2 kegiatan belajar mengajar, kitah jugax ngajar pelajaran bahasa inggris di SD, nglatih drumband dan pramuka….oh iyaks hampir lupa, kami 8 anak dari berbagai jurusan (irma hukum, zaini seni musik, prasetyo fisika, melia & nani ekonomi pembangunan, azinar elektro, ika PKn dan sayah sendiri akuntansi). kami di bagi dalam 4 kelompok, sayah amak irma, azinar amak ika, pras amak nani, dan zaini amak melia. selain mengajar baca tulis dan berhitung, kami jugax mengajar ibu2 mbikin cake dan donat buat ketrampilannyah.


*amak irma*
wah….pas ituh rambut sayah mangsih guondrong, untungnyah ada kadus (ketua RW, baruh 24 th) lulusan jhony andrean, motong rambut sayah 😳

*hasilnyah keren khan?* 😳
pas waktuh senggang kitah jugax ke kali….

sempet mampir jugax ke pantai widuri….


*salah satu kegiatan*


*imooy (ima), anak pertama pak lurah* :mrgreen:

*dian, adik imooy*
ya sutralah…gitcu sahaja….. :mrgreen:

18 thoughts on “kambek lagi

  1. wah.. kembek jg pak guru!! 🙂

    hhmm..
    but ada somethin’ yg rada aneh ni..
    koQ org2 yg hiatus a.k.a lama gak updet..
    pas nongol lg>> barengan, agustus gini..
    *kmrn tu niez & adit*

    but yasudlah..
    welkembek yah bee.. 😎

  2. @ arul
    yupp….bentar lagi tak posting 😛
    @ takochan
    ah tenang sahaja sistah….malah lebih jago dari kamoh…. 😆
    @ ario saja
    emang KKN 😕
    @ hanggadamai
    haluw cong…. 😆
    *digilas donat* 😛
    @ dEEt
    sayah gak janjian loch…. :mrgreen:
    tunggu sahaja postingang sayah…. 😆
    @ joko
    belajar jugax…..tyus tularin dyeh ke ibu2 warga belajar… 😛

  3. salam bt ya ima…..
    salam juga bt pak lurah.
    terus salam khusus bt ibu.smoga lekas sembuh.
    salam dr murid ibu

    eko hadi susanto

    jakarta mangga dua

  4. kl ga salah ima yg dl masih keci yaa,hhehehehhe
    sekarang dah gede ya……..
    seingat aku dl waktu ibu ngajar km sering di ajak ke sekolahan.sd pegiringan 03. ya kan
    km sekolah di mn sekarang.

    sukses ya bt km ima

  5. Abeeyang numpang buat ima ya…

    Wuiiiih…ima dah jadi dokter lom….
    gw mo cerita ama lo.gw anak cokrah salah satu murid dari ibu kamu dulu.gw punya temen kecil hingga sekarang…dia masih mengidolakan anak ibu gurunya.dia selalu bercerita dan berandai2 biar bisa jadi orang yang suxes biar bisa deket ama anak gurunya kelak.saya bilang anak buguru calon dokter kamu ga mungkin bisa deket ama dia, saya bilang kamu minimal harus jadi pilot,dia dengan semangat mengejar impian.akhirnya dia suxes, dia tidak menjadi pilot karena takut ketinggian,dia lebih suka diair makanya dia jadi nahkoda kapal.dia menginjak jabatan asst.nahkoda. saya salut dengan temen saya ini.dengan semangat yg ter insprirasi dari seorang anak guru yg dia taksir.seandainya dia bertatap muka langsung sama sama anak guru itu mungkin dia tidak berani bicara yang ada gagu.dia mau bilang terima kasih.dia sekarang tau bahwa kesuxesan dia yg terinspirasi dari seorang wanita(anak ibu guru).dan dengan apa yg dia dapatkan sekarang hanyalah hasil kerja keras dia,prioritas tetep pada orang tua.dan keluarga.salam buat ima,salam buat ibu guru yg kami sayangi(semoga lekas sembuh).dan buat Bpk.lurah

    by.fatur n sutrisno

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s