dasar wanita!

sebelumnyah, sampah-sampah sayah nyang mengandung syarat narcisme tingkat akut, curhat colongan, akan tetep makek bahasa EYD (ejaan nyang diplesetkeun) nyang aneh inih, sementara buat sampah-sampah selain curhat berusaha sayah pakek EYD (ejaan yang disempurnakan, walaupun belum sempurna)  :mrgreen:

yuks mulai…….  :mrgreen:

semalem tuch sayah ke rumah sang bidadari hati, ayang. kebetulan nyampe sanah pas waktu sholat tarawih. langsung ajah kita berdua ke masjid deket rumahnyah. sholat selesei kita pun pulang ke rumah dan ngobrol bentar.

jam 8 kita cabut karena si ayang maok nyari sesuatu. menikmati indahnya malam bedua naek mongtor  namanya bulan puasa, jalanan mangsih aja rame banget amak orang-orang nyang mungkin baru nyari pancingan perut  :mrgreen:  kita berhenti pada sebuah toko jeans, si ayang pengen mbeli jeans buwat kuliah ntar katanyah. beugh! rame bangedh!  😦

dengan naluri betinanyah nyang meledak-ledak, diaduk-aduklah semua jeans nyang ada di situh. beugh dasar ceweks, kalok belon nemu nyang cocok musti lama banget kalok nyari sesuatuh. lama nian dia ngaduk2nyah, pas nemu 2 potong, berhentillah dia ituh. langsyung menuju kamar “pas”. saking banyaknyah pengunjung, di kamar “pas” pun ngantri. pas dia dapet giliran lega rasanyah. akuh cumang celingukan kek orang ilang ditengah kerumunan manusia. akhirnyah selse jugax di ayang ngepasin jeansnyah. fiuh……

bee…yang item pas tapi bawahe kepanjangan, yang atu pas tapi…..

lha butuhnya berapa? dua apa atu?

satu ajah…hehehehehe….

dubrak! ditarohlah celana nyang gak kepilih di sembarang tempat, fiuh……..

langsyung ke kasir, dan fiuh…..akhirnyah…..pas sampe diparkiran:

bee…belon malem banget, muter2 dulu yuks….

kemanah? jangan malem2 tapi….

iyah….

wokeh….yuks

jalanpun mangsih rame, muter2 kesana kemari. untungnyah tadi udah makan pas buka puasa, jadi mangsih ada tenaga walaupun badan mangsih terasa capek karena habis PPL langsung njaga warnet, dan langsung kerumahnyah.  kita mampir di warung bubur kacang ijo buwat mancing perut. perjalanan pun dilanjutkan.

beugh….dasar! naluri betina keluar lagee pas tauk ada pasar malem bulan ramadhan. dia ngajak kesituh. setelah markirin mongtor. langsyung ajah di celingukan-kesana kemari. suasana rame penuh sesak lautan manusia dan gemerlap lampu malam.

wah…sendalnyah bagus2 ya bee….

iyah….

langsyung nyangkruk di stand sendal. mbalik lagee ngaduk-ngaduk jajakan sendal dan sepatuh.

bagus yang mana bee….

ini nich lebih bagus….nyodorin salah satu sendal nyang menurutku bagus.

yang ini gimana?

bagusan tadi….

beneran?

aku pun hanya mengangguk.

setelah didapat langsung dibeli, dia celingukan lagi…

lha? bee? ternyata ada sepatu juga yaks?

lha iya sayang……..jawabku sambil mengkerningkan dahi

beugh……tolong tuhan………………….dia pun ngacak2 sepatu. milah-milih lama banget setelah didapet diapun bingung maok milih sepatu apa sendal tadi. dan akhirnya milih sepatu. sendal yang tadi udah dibeli dikembalikan lagi dan nambahin uang buat sepatunya, penjualnya sama. capek banget…..

belon puas dia pun ngajak keliling pasar malem itu yang walaupon udah malem tapi mangsih tetap rame. kali ini matanya nyorot ke penjual jilbab. langsung ajah tanganku ditarik kepenjual jilbab. dicak-acak lagi tuch dagangan. pas lagi milih jilbab….

yusuf………………….. terdengar segerombolan suara manggil namaku. ternyata beberapa ceweks, temen kampusku dan dua orang cowoks…

lha? ada apa? *kaget*

salah seorang dari mereka bilang : suf, bisa minta uangnya gak? buwat bayar parkiran?

dan aku yang mangsih dalam keadaan kebingungan langsung mbuka dompet….gubraks!!! seluruh tangan ceweks2 tadi ngoprek isi dompetkuh….

makasih ya suf….kamu baik dyeh….

kamu ikhlas khan? sambung yang laen. dan akuh yang tambah kebingungan cuma bisa mengangguk. dua orang cowoks yang ada dibelakang ceweks cumang cengar-cengir. setelah ceweks2 dah pada pergi aku pun tersadar….

RAMPOK!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!*teriakku dalam hati*  😈

bee…? ada apa kok kayak orang kebingungan gitu? tanya si ayang setelah berhasil membeli jilbabnyah.

habis dirampok!

dirampok? orang rame kayak gini kok dirampok? jangan becanda….

gak ding! tadi ada temen2 kampus minta uang buwat mbayar parkiran……

oww……beugh dengan entengnya njawab gitu  😈

udah yuks bee….pulang….

yuks….dengan lesunyah….

dasar wanita……………….! mimpi apa ya bakalan kek gini kemaren………………  😈