sahur bersama

bulan puasa tuch nyang paling ditunggu-tunggu kebanyakan orang malah saat berbuka puasa ya? herman…aih heran sayah inih. apa puasa cumang nahan laper trus ntar bales dendam pas buka yaks?makan…..mulu nyang dipikirin. beugh…. 🙄

di wilayah udara kampus sayah, kalok udah jem 5 sore,beugh….jalan kek ada demo, kek lautan menusia. mongtor meraung-raung kek singa ajah. lalu-lalang menusia pada maok nyari pancingan perut jauh2 sebelum adzan bebunyi. saat dinanti pas buka puasa sambil ngengsreng alias ngabuburit. ada nyang mangsih dalam wilayah udara kampus tercintah ada nyang turun ke simpang lima.

yups, sayah sendiri ampek pusing ngeliatin lalu lalang mongtor nyang kebetulan nglewatin warnet sayah. o iyaks, seenggak nyah ada tiga biji sms nyang nyangkut di HP butut sayah. isinya semua samah, ngajakin orang ngganteng inih bukak puasa bersama…. :mrgreen:

iyaks, dikampus sayah inih berbagai komunitas lagi gencar2nyah ngadain bukak bersamah. banyak banget, ada bukak bersama temen sekelas, bukak bersama sesama mahasiswa daerah nyang sama2 ngrantau, sesama geng, pengurus BEM, de el el. buwat mempererat tali silaturahmi, katanyah….

yups tigah sms tade, ngajakin sayah bukak bersama, dari temen sekelas ngajakin ntar sore, temen2 satu daerah besoknyah, temen2 PPL besok jugax, temen KKN….udah ding!

sayah kok jadih mikir yaks, orang2 kok ngadain acara sama….semuah. judulnyah “buka puasa bersama”. sayah kok jadih punya ide, kapan2 biyar gak latah, nyang jelas beda sendiri, kenapa gak ngadain “sahur bersama?” khan belon ada tuch di indonesia? tul gak? sayah ngomong kek gini malah diketawain amak temen2…..   :twisted:  :mrgreen:

gimanah? ada nyang maok ngadain sahur bersama? :mrgreen:

44 thoughts on “sahur bersama

  1. sahur bersama, kalau aku malah jarang sahur…
    habisnya selalu telat bangunnya sih…, kalau ada sahur bersama pasti ada yang bangunin ya…

    abee say
    ya jelas harus ada nyang mbangunin….pakai weker ajah…. 😀

  2. sahur bersama ga akan serakus buka bersama🙂
    besok2 aku ngajakin kamu Bee😛

    abee say
    yups bner tuch bun….kadang buka bersama kek orang gak pernah makan sebulan….pada bales dendam amak makanan…. 😀
    serius nich, bun? kirim lewat email makanannyah? 🙄

  3. Yuk mari kita saur bersama abeeayang.. nanti malam ya be.. di mana neeh eneknya?

    abee say
    siip….tinggal ke planet ajah dhim… 😆
    komenku di blogmuh kok mental trus ya, dhim?

  4. Saya sering sekali berkata kata yang tidak semuanya indah, kadang saya salah, mungkin riya, mungkin sedikit dusta … dan saya mohon untuk dimaafkan segala kesalahan saya yah🙂

    Minal aidin wal faidzin … maafkan saya lahir dan batin karena beginilah kewajiban kita sebagai hamba untuk meminta maaf dan memberi maaf.

    Rindu [a.k.a -Ade-]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s