PR dan maafku

yach kawandh2 semuah sayah mintak maaf belon sempet ngapdet blog sayah kira2 dua mingguan yaks?  :mrgreen:

saya kaget sangadh *lebay* ketikah mbuka dasboard sayah ternyata ada link dari kang mas dobelden, beliau ituh ngasih sayah PR nyang sayah sendiri bingung maok ngerjain gimanah, dan maafnyah sahaja buat beliau kalok sayah baru ngerjainnyah sekarang  :mrgreen:

yups…ini diyah:

  1. guanteng!! itu sih kata balita amak lansia ajah….  :mrgreen:
  2. pendiem, yups ini mah dah bawaan dari orok kalok sayah emang pendiem, biyasanyah kalok lagi males ngomong, atau mikirin satu hal  😦
  3. periang dan suka guyon, lha kok bertolak belakang dari nomer 2? ya, itulah sayah, kalok mood lagi enak ya bisa jadi orang yang ceria sangadh…*gemini emang gituh*
  4. njahilin orang, ini mah hobi, trutama kalok ada orang nyang nyebelin dan patut dijahilin
  5. segan amak bapakkuh dan guru , makanyah sayah tuch kikuk dan gak bisa ngomong kalok ngadepin dua mahluk ituh….aneh yaks?  :mrgreen:
  6. ngusap2 & garuk2 idung, *bukan ngupil* sensitif banget idung sayah  😦
  7. gak bisa ketawa, aneh gak? sayah tuch cumang bisak senyum  :mrgreen:
  8. nyindir, akuh biasa nasehatin orang lewat sindiran, baik secara halus maupun *agak* kasar *menurut orang*
  9. blak2an, bisa dibilang agak bocor….  :mrgreen:
  10. walaupun begituh sayah tetep guantueng…………buangedh! kata ibuh sayah  😆

fiuh selse jugax PRnyah…..  😦

maafkan kalok jawaban PRnyah gak sesuai…..  😆

oh iyaks….sayah jugax maok ngucapi walaupun emang telat buangedh;;;;;;

SELAMAT HARI RAYA IDZUL FITRI 1429 H

MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN

MAAFKAN LAHIR BATHIN

Iklan

20 thoughts on “PR dan maafku

  1. hahahaha pertama dan terakhir narsisnya luar biasa 😛
    gue emang ngganteng kok…. 😆
    maafin yah bee kalo ada salah, baik dalam tulisan, komentar dllnya..
    semoga kita menjadi insan perubahan menuju kemenangan 🙂
    sama2 bang….. 😛

  2. hmmm,,
    mungkin kl suruh bikin 11 poin, yang ke 11 adalah narsis

    kasian murid2nya,,punya guru narsis :mrgreen:

    btw, maaf lahir batin juga 🙂

    jiakakakakaka….harusnyah tuch 100…. :mrgreen:
    sama2…. 😛

  3. wah.. kudu kena setrap tuh PRnya telat 😀

    tp dimuupkan.. karna diakhiri ucapan maaf lahir batin.,.

    maap….. 😛
    maapkan lahir bathin yaks

  4. point 7…masak si gk bs ketawa…
    denok ajarin caranya ya.gini..
    tarik bibi lebar kearah kiri dan kanan,buka mulut,tampakan gigi indahmu..trus beri energi sedikit, setelah itu buka blognya denok..
    Tadaa..
    pasti jadi ketawa… 😀
    piss…
    maap lhr btn..

    mangap ;lahir bathin jugax….

  5. ia ialaaa mz namanya jugga iboo…
    pasti bilankk anaknyaa genteng and cantegg…
    gmnaa sehh…
    wkwkwkwk…
    sayah emang ngguanteng kok….. 😆
    bdw mz beda bet ma saio…
    saio demen bet ketawwa…
    tyada pena henti tetawa…
    lha gak tauk yaks…sayah cumang bisak senyum :mrgreen:

  6. kalo di iket trus di gelitikin orang 3 kampung kira kira masih tetep enggak bisa ketawa nggak ya??

    ahahahahahaha….bisak mati ketawa kalok gituh….. 😆

  7. ngemeng2 masngalah ngguanteng, aih gak bisa ketawa n cumang bisak senyum sayah jadi keinget:

    konon katanyah;; Rasulullah MUHAMMAD shalallah alaihi wasalama, adalah orang yang tidak mengeluarkan suara kalok tertawa hanya senyum dan kelihatan giginya saja.

    mungkin karena nama sayah samah KAYAK Rasulullah, MOHAMMAD YUSUF, hihihihihihihihihii….nyamain nama ajah boleh khan…..? :mrgreen:

    syukur2 sih kalok bisa mencontoh sifat dan sikap beliau…. 😛

    *NARCIS TINGKAT AKUT MENJALAR KESELURUH TUBUH* 😆

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s