kejadian perjalanan pulang

kemarin […10 november..] pagi sayah bersama wanitah sayah [….ayang….] pulang kerumah sayah di brebes. pagi-pagi bener kitah berangkat ke brebes. ada beberapa kejadian tentang anggota pramuka ksatria jalanan, ular belang. dan tentang perjalanan ituh sendiri. yuks mare……..

berangkat

  • pagi hari, tepatnyah jam 6, sayah telah siap2 dengan bekal untuk pulang. dirasa sudah siap, sayah pun menstarter motor dan menuju rumah si ayang buat njemput dia. di tengah perjalanan, saat jalan turunan, ada kecelakaan kecil. ternyatah ada temen PPL yang serempetan sama ibu2. jalanan macet karena memang kalok pagi2 Jl.Sampangan memang rame. ada yang kekantor, sekolah maupun aktifitas lainnya. sayah tak ikut mbantu mereka karena memang sudah ada banyak orang yang mbantu. perjalanan dilanjutkan kerumah ayang. setelah sampe sayah pamitan sama mas wawan buat nggondol adiknya ke rumah sayah   😆
  • sayah sama si ayang dengan berboncengan, memulai perjalanan kami ke brebes. belon ada satu kilometer, kira2 di Jl.Siliwangi, sayah liat ular belang alias ksatria jalanan sedang sibuk memainkan jemarinya di tuts HP. dimoncongnyah pun asap rokok menari2. padahal jalanan lagi padat merayap, sempet2nyah ngrokok sambil smsan. sambil mengendarai motor, sayah mepet2 dan nyeletuk “smsan terus…..” sambil berlalu. si ayangpun memukul pundak sayah “berani bener yang, ngomong gituh!“. dan perjalanan pun dilanjutkan.  😛
  • saat melewati kabupaten batang, setelah  melalui kawasan hutan, beberapa kendaraan diberhentikan oleh ksatria jalanan, termasuk sayah. sayah kira ada operasi orang ngganteng, musti sayah ketangkep 😆 lalu lintas, ternyatah tidak. semua kendaraan, baik dari lajur kiri maupun yang arah berlawanan diberhentikan karena sedang ada penaikan bendera  merah putih. wah sayah baru inget ternyatah kemarin peringatan hari pahlawan  😳
  • lajut, di wilayah udara kabupaten pekalongan ada operasi lalin, tapi dari arah berlawanan. terlihat beberapa terdakwa sedang bernego sama si ular belang. sayah istirahat sebentar di pekalongan.
  • lanjut, di pemalang sayah istirahat lagi. buat ngisi perut, sayah istirahat di alun2 kota pemalang sambil nyari bubur ayam. sepanjang pantura semarang-brebes alun2 pemalang lah yang paling rame, pake banget (walaupun di kendal tempat pak guru, pun rame kalau malam hari.  di alun2 kota pemalang sambil istirahat sambil makan bubur, ngliyat2 pemandangan disekitarnyah. banyak PKL dengan leluasa berdagang disanah. macam2, berbagai makanan, ada jugax odong2. niatnyah mau nyuruh si ayang naek odong2     :hwakakakaka    kalok di alun2 pemalang jadi inget makanan khasnyah, lontong dekem pak….? (lupa), makanan favorit waktu KKN. dan ternyatah kristina (penyanyi dangdut ituh, asli pemalang) jugax pernah makan di situh. (bangga banget????)   😆
  • jam 10 sampai di rumah.

pulang

  • jam 4 lebih cabut dari rumah. saat melewati kantor pengadilan brebes, ksatria jalanan pun menggelar operasi lalin dari arah berlawanan. mbikin macet ajah! 😈
  • melewati kabupaten pekalongan, mendung menyelimuti perjalanan kami. alhamdulillah tidak hujan. sampai kabupaten batang hingga kendal, jalanan basah. ternyatah habis hujan, untung gak kehujanan. tapi, walaupun hujan telah reda, di perjalanan, hawa dingin menyelimuti. bukan main dinginnyah! 😦
  • jam 8 sampailah dirumah si ayang, selse dyeh…!  :mrgreen:

gak ada yang menarik khan? :mrgreen:

😳

15 thoughts on “kejadian perjalanan pulang

  1. @ takochan
    emang kok…. 😛
    @ mikekono
    yang lain numpang? :mrgreen:
    @ nasruni😆
    @ achoey
    perlahan akan tau, kang… 😛
    @ wennyaulia
    hmmm…..gituh dyeh… 😳
    @ fachri
    sip…. 😛
    @ Dhimas
    ijin 😳 :mrgreen:

  2. Wuiii kalo bareng ma tercinta mau jalan sejauh apa juga pasti brasa deket/ bentar ya nggak…..
    khikhikhi… guantang niyeee
    Siaaap, laporan diterima……

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s