Teror SMS murid sayah

waks, lebay kaliks, kalok inih dikatakan teror. yasudtralah…. 😆

tadi pagi, sayah ndampingin si Fery dikelas XI 2 buwat ulangan akuntansi, weks, tak liyat2 ada salah satu siswi yang roman-romannyah lagi ada masalah. mukanya lusuh, pipinyah dipenuhi bekas tangisan. matanya sembab dan kantung matanya ebusyet….besar bangedh……..! 😯

bener2 lagi ada masalah besar stelah sayah rayu dia buat cerita tentang masalahnyah. ternyatah ada masalah keluarga, setelah curhat amak sayah dan beberapa temennyah, agaknyah dia mulai agak tenang. sayah beri nasihat sebisanyah. fiuh….. 😦

sehabis ulangan, aku langsung cabut dari skulahan krana adah something yang mendesak. setelah urusan selse, sayah pun pulang kek kos buat istirahat, tapi memang gak bisa, ada tugas yang perlu diserahkan besok, jadilah sayah nggarap tugas ituh. ebusyet! 😯

rentetan sms menghujani HP butut sayah. sms ituh antara laen, sbb: :mrgreen:

  • si ayang, diyah sepertih biyasa nanya2, udah maem belon, lagi ngapain, *hayah*
  • untitle, nanya2 lagi ngapain, tak tanya sapa gak dijawab, nyang inih memang lagi ngerjain sayah, ngakunyah murid sayah. kemungkinan kelas yang baruh sayah masuki. IPS 2, belasan sms
  • iin?, nyang inih tambah sayah bingung, ngakunyah anak 2 IPA, padahal sayah ngampu ekonomi, otomatis sayah gak pernah ngajar diyah, sayah desak ternyatah ngaku dapet nomor sayah dari kelas yang sayah ampu. smsan sampe puluhan sms, maok tau sedang apa saat smsan? dikamar mandi! ebusyet! dia tuch mbolos pelajaran gara2lagi ada masalah, ngakunyah lagi merenung, *hayah* tak suruh masuk ke kelas gak maok….sampe istirahat berikutnyah….
  • untitle 2, nyang inih keknyah cowox, tiba2 mintak ngajarin nginstal potoshop, yawdah tak ajarin lewat sms, eh diyah gak mudeng, sampek tak kasih tauk sedetail mungkin masih gak mudeng, sayah biyarin ajah, mungkin kalok ketemuh ntar langsung dipraktekin…. 😛

hari inih ada apa yaks? lagi ngerjain tugas di teror banyak sms, alhamdulillah sebelum maghrib dah kelar. lanjut, sayah giliran njaga warnet. hujan lebatnyoh………………. 😦

pas sayah nulis inih, perut keruyukan coz baru makan sore tadi, maok keluar males. eh dasar orang lagi untung, tiba2 ajah temen KKN dolo, dateng mbawa nasi goreng plus telor ceplok, plus dikasih uang makan amak sibos, alhamdulillah………. :mrgreen:

makasih Zen-Q buat nasgornyah………. 😀

*) curhat narcis najis…. 😛

37 thoughts on “Teror SMS murid sayah

  1. Ahahaha.. Nomor ku juga banyak yang minta bee tapi ga pernah tak kasih.. Bisa menggangu kejenakan hidup..😀 kalo mo hub bisa lewat email, coz tiap jam aku buka email.. Bisa lewat FS, atau blog.. Tapi ngeyel minta nomer hape.. ya gak tak kasih..😀

  2. @ aRul
    udah ada ayang…. 😳
    @ iakz
    multi fungsi? 😯
    kek apaan ajah…. 😛
    @ kimi
    jiakakaka… 😆 😳
    @ Dhimas
    hmmmmm…usul yang bagus dhim….tapi udah kadung nyebar…. 😦
    @ Alex
    alhamdulillah banget…. 😛
    @ adit-nya niez
    kemane ajah brow? 😛
    narcis najis…. 😳
    @ fachri
    lewat YM ajah yaks… 😛
    ipenk_iyus 😀

  3. wah,aku dl praktek ngajar taun 2004, ngajar stm jadi ndak dapat teror sms kaya dikau. maklumlah, biasana kan anak stm dari kalangan menengah ke bwh, jadi hp belum bgitu vital saat itu. aku bw Nokia 5110, hape sejuta umat. sering mati pulak.hehe. ah,jadi inget romantika 2004🙂

  4. @ tedy
    banyak banget yang cantik bang, tedy….maok? 😀
    @ achoey
    semogah ajah, kang.,, 😛
    @ wennyaulia
    sip…beres dyeh…. :mrgreen:
    @ arifrahmanlubis
    keisengan murid sayah ituh mah… 😛
    @ wanoer
    keren? 🙄
    @ isdiyanto
    *lirik komengnyah wenny*
    jagalah hati….jangan kau kotori…. 😆
    @ neng fey
    udah kok, dik….smsnyah nyangkut dipohon kalik…. :mrgreen:
    @ mujisas
    kalok hal2 nyang penting kek mnyangkut pelajaran gak papa… 😛
    @ kek d’javu gituh yaks, bang topik…. 😛
    @ moerz
    lo kate gw pedopil kek syeh puji? 😯
    @ blogger insyaf
    hahahaha…. 😆

  5. @ Ronggo tunjung anggoro
    apane seng sepakat? 🙄 :mrgreen:
    @ Rindu
    mbaks ade ngirim smsnyah kelamaan cihh….nyangkruk dipohon dyeh tuch sms….. 😆
    @ bluethunderheart
    hwakakakakaka…lebay kayaknyah, bang….
    *jadi gak enak hati kalok sayah narcis terus…* 😳
    @ dobelden😳

  6. wohohohohohoho….tak ada waktu yg terbuang kayaknya ni om…hahahhaaa..capek tp enjoy aja ya om yaaa..hehehe…

    ommm…tukeran link yok om…

  7. @ maula
    tetep enjoy kok….. 😛
    udah tak link…. 😀
    @ realylife
    udah khan? 😀
    @ nico kurnianto
    hahahahahaha…. 😳
    udah bos….! 😛
    @ stey
    di smsin gak jelas….. 😛

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s