bentar lagi tahun baru ya?

gak terasa yaks udah bulan desember. tak kira mangsih bulan april apa mei yaks….haks2.  :mrgreen:

tapi…gak tauk nich, sayah mah malah mikir inih mangsih taon 2007, nach loch! apa saya lagi mimpi yaks? hahahaks. gak tauk ada apa dengan tahun 2007, yang jelas sayah malah mikir inih mangsih tahun 2007. apa mungkin gara2 sayah pertama ngeblog tahun 2007 ya? apa tahun itu sayah dapet anugerah yaks? apa taun ituh indonesia gak separah ini yaks? fiuh…..  :roll: :mrgreen:

*bangun dari ngayal*

wah…ternyatah tahun baru 2009 sebentar lage….fiuh, musti ngapain yaks ditahun depan? yang jelas mah sayah jadi tambah tua 😆

hmmm…..musti ada ancang2 nich dari sekarang apa target taon depan. kira2 apa yaks? hmmm….wokeh! sayah coba bikin listnyah ajah! sayah kasih judul:

TARGET TAHUN BARU

  • nyang pertama mah…hmmmm jadi hambaNya yang selalu beriman dan bertakwa padaNya. jangan pernah selingkuh! nach loch?! 🙄
  • nyang keduax…..jadi anak kesayangan ayah bunda (cieh ayah bunda! biasanyah bapak emak, hahahaha) yang tetap berbakti dan ngganteng tentunyah…*digebuk bibir* 😆
  • nyang ketigax……cepet ngerjain skripsi! biyar cepet lulus tepat waktu!trus kawin!enggak ding! 😆
  • nyang keempat….apa yaks? nyari kerjaan! wuiz malu banget mangsih mintak duit amak ortu! maok taroh dimana nich muka! 😦
  • nyang kelimax….terakhir ajah deh!..hmmmmm….jadi sahabat yang baik kalik yaks…walaopung sering usyil…. 😆

udah ituh sahaja!…gimanah dengan target sampeyan? coba buat yaks…! :mrgreen:

34 thoughts on “bentar lagi tahun baru ya?

  1. cepat amat refleksinya… masih ada 29 hari lagi😀 hehehe
    btw anyway semoga terwujud harapan2nya🙂
    yang terbaik buat yusuf…. semoga juga cepat kawin eh nikah🙂

  2. Amien, amien, amien, amien (kebanyakan aminnya nih)
    Tahun baru semangat baru, suasana baru dwong….Yang mau nikah dipersilahkan…:D

  3. @ bluethunderheart
    amien…sama2 bang… 😀
    saya? baik2 ajah 😛
    @ arifudin
    sip….betul banget….tahun baru harus punyak semangat baru…semangat untuk berubah lebih baik tentunya… 😛
    @ itikkecil
    amien… 😀
    @ aRul
    umur orang gak bisa ditebak, bang arul…ini cuman harapan kalok diberi umur panjang… :mrgreen:
    sip….
    amien….*kenceng banget* 😆
    @ Rita
    tul betul….semangat baru! 😀
    yang maok nikah sapa yaks? 🙄
    @ owbertku
    amien… 😛
    @ Rasti
    sip….semogah ada umur untuk kesanah… 😛
    @ Rian Xavier
    hehehehehehe…makasih…. 😀
    @ realylife
    semoga terkabul, bang… :mrgreen:
    @ Deet
    inih ajah baru angan2 kok deet…. 😎
    doakan saja umur saya nyampe tahun depan… 😛

  4. @ fachri
    siap bos! :mrgreen:
    @ rindu
    sip mogah ajah tercapai….lulus bareng akuh ajah… 😛
    buku apaan mbaks?
    @ antown
    amien…. 😛
    syalam kenal jugax….
    @ erander
    kelihatan dari dolo memang begituh bang…jadi sayah curi start… :mrgreen:

  5. uah .. bener!
    bntar lagi taun baru ..
    ga kerasa ..

    mudah2an tercapai deh target”nya🙂

    salam kenal🙂

  6. @ chic
    makasih… 😛
    @ agunk agriza
    thanks, amien… 😀
    @ isdiyanto
    ancang2… :mrgreen:
    @ bluethunderheart
    salam hangat selalu buat abang blue… 😀
    @ cK
    nungguin kamuh dewasa chik… 😆
    *digaflok*

  7. @ hawee
    yups…buat ajah… 😛
    @ don45
    betul…..yuks./….semangat! 😀
    @ iaksz
    masa’? :mrgreen:
    lima? 😯
    kurban ajah sekaliyan…..
    *ngoprek dompet nyang cumak ada bon* 😎
    @ dindacute
    lek iso ngono… 😆

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s