me-Rindu-kanmu

Rindu, itulah nama yang kau kenakan dalam sebuah bilik yang kau gunakan untuk mengungkapkan rasa cintamu padaNya. Kau gunakan pula tempat itu untuk merajut setiap pemilik hati yang singgah dalam bilikmu itu. Jemarimu menari riang dalam setiap untaian makna yang terukir indah untuk sekedar mewujudkan siapa dirimu,  membius setiap hati yang merindumu dan melafalkan untaian kasih dan rindumu padaNya.

Kau sebut dirimu sebagai sosok wanita yang tengah mencari makna hidup, arti napas, yang sedang belajar mencari arti kehadiran demi kehadiran dan kepergian demi kepergian. Yang mencoba belajar tentang arti IKHLAS arti SABAR arti MENCINTAI dan DICINTAI dan  sedang mendekatkan diri kepada ILLAHI pemilik napasmu.

Rindu, entah apa yang membuatmu sejenak berhenti menarikan jemarimu. Adakah keengganan yang menyelimutimu ataukah sesuatu yang menyurutkanmu? tapi, setiap hati yang terpaut olehmu masih merasakan jejak-jejakmu di bilik itu. Tak tahukah kau hati ini merindumu?

——————-

—-

— Bismillahirrohmanirrohim

Ya allah jika engkau pertautkan hatinya padaMu,

jadikanlah ia bidadari dunia dan akhiratMu

yang tak pernah terhalang rahmat dan kasihMu

jadikanlah ia tauladan setiap Hawa

jadikanlah setiap tutur katanya kebun hikmah

perilakunya jadi ibadah

dan bersamanya jadi barokah…….

amien…

21 thoughts on “me-Rindu-kanmu

  1. huehehe
    mbak ade itu emang bahasanya alus
    ndak kayak saya😳
    ============
    pada dasarnyah perempuan ituh halus….
    tapi kamuh bukan makhluk halus khan?
    *dijitak* 😳

  2. *terharu … tak mampu berkata kata*

    Segala kerinduan membuncah membetot saya untuk kembali … dan saya pasti kembali kang, tunggulah saya diujung gank itu, dan saya akan datang dengan jilbab marun yang akang pesankan untuk saya.

    bermimpi menjadi bidadari …

    saya pasti akan kembali, jangan sedih yah🙂
    =============
    *bukannya blog ituh tempat nulis, bukan berkata-kata?* :mrgreen:
    *dijitak mbaks ade*

    aku tunggu senyummu dibalik jilbab marunmuh ituh, menarikan jemari lentikmu disanah……… 🙂

    cepatlah kau datang membawa anggur pelepas dahaga rinduku………

  3. “melo mode : ON”
    Kapan ya Rindu bisa kembali…? Saat baru ku kenal, saat kepergiannya yang ku dapat..(halah..)
    ===============
    dia tlah datang diblogkuh, dan akan mengisi kembali biliknyah itu……… 😛

  4. ooowww… ini toh yang namanya kang abee… salam knal yach.. hehee…🙂

    merindukanmu.. hmmm.. jadi inget lagunya d’masiv nech..😀
    but it’s good…😉
    ===========
    iya…ada apa yaks? sayah gak berbuat salah amak situh khan? 😆
    yups….lagi merindukan untaian kata dibalik jemari seorang bidadari… 😛

  5. wah berat nya … tumben mas kok postingnya berat2? lagi bener2 merindukannya atau merindukanNya?
    ==========
    enteng kok…timbang dibaca doank… 😆
    dua-duanyah…merindukannya dan Nya

  6. Ini buat Rindu kita tersayang khan??…. Yakinlah bahwa Ridu akan kembali datang meski dalam jelmaan? sekalipun….
    =========
    yups…merindukan tarian jemarinyah lagee… 😀

  7. klo user M mah, yg pake nama rindu, cewek cakep jilbaban juga. tp rese’nya minta ampun… huehueuhe
    ========
    rindu nyang lain itu mah……… 😀

  8. Moga rindu bisa menemui kita lagi ya? Menyapa dengan jari-jemarinya yang lentik.
    ===========
    sang bidadari telah menarikan jemarinyah disinih…mogah di bilik nyah ia pun segera menarikanyah lagi… 😛

  9. iniw kog rindu rindu nie apaan tow jane , ehemmm ehemmmm apakah maz abee yang baik hati ramah dan tidak sombong iniw sedang merindukan seorang Dinda 🙂

    *ngacirrrrrrr kaburrrrrrrrrrrrrrrrrr*
    ===========
    gak usyah dipikirin…. :mrgreen:
    iya…aku kangen kamuh….. 😛

  10. ane g usah bisara ya,,, takut salah…
    liat-liat ja blog ade, kq ada cinta disana ada rindu yang sahdu.
    salam kenal mas,,, salam dariku, yang jauh dimata, semoga dekat dilentik jemari.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s