Melepasmu Vs Saat Terakhir

Melepasmu By Drive

tak mungkin menyalahkan waktu
tak mungkin menyalahkan keadaan
kau datang di saat membutuhkanmu
dari masalah hidupku bersamanya

semakin ku menyayangimu
semakin ku harus melepasmu dari hidupku
tak ingin lukai hatimu lebih dari ini
kita tak mungkin trus bersama

satu saat nanti kau kan dapatkan
seorang yang akan dampingi hidupmu
biarkan ini menjadi kenangan
dua hati yang tak pernah menyatu

maafkan aku yang membiarkanmu
masuk ke dalam hidupku ini
maafkan aku yang harus melepasmu
walau ku tak ingin

Saat Terakhir By  ST 12

tak pernah terpikir olehku
tak sedikit pun ku menyangka
kau akan pergi tinggalkan ku sendiri

begitu sulit ku menyangkal
begitu sakit ku rasakan
kau akan pergi tinggalkan ku sendiri

* di bawah batu nisan kini kau tlah sandarkan
kasih sayang kamu begitu dalam
sungguh ku tak sanggup ini terjadi
karna ku sangat cinta

** ini lah saat terakhirku melihat kamu
jatuh air mataku menangis pilu
hanya mampu ucapkan selamat jalan kasih

satu jam saja ku telah bisa
cintai kamu kamu kamu di hatiku
namun bagiku melupakanmu
butuh waktuku seumur hidup

satu jam saja ku telah bisa
sayangi kamu di hatiku
namun bagiku melupakanmu
butuh waktuku seumur hidup

di nantiku

satu jam saja ku telah bisa
cintai kamu kamu kamu di hatiku
namun bagiku melupakanmu
butuh waktuku seumur hidup

satu jam saja ku telah bisa
sayangi kamu di hatiku
namun bagiku melupakanmu
butuh waktuku seumur hidup

31 thoughts on “Melepasmu Vs Saat Terakhir

  1. pertamax ..

    jadi siapa nih yang menang ? hhi
    ==========
    gak ada………cuma lagi sukak banget amak dua lagu inih…. 😛

  2. yupz bener bangeeeeeeeeeetttssss… masalah nyambung ga’ nyambung urusan belakangan mas… coz ini pengetahuan.. So, mo ilmu apa ja dimasukin ja,, ibarat gado gado getoooo…

    anak IPA yang ngigo masuk Akuntansi.. hehee…🙂
    good comment…😉
    ==========
    heheheheh malah njawab disinih… 😛

  3. semua itu proses bee…
    semoga bisa terselesaikan🙂
    *setiap orang lagi melo pasti lagi melewati proses yang membuat hati berfikir lebih dalam*
    =========
    gw sukak kata2 loe, bang…. :mrgreen:

  4. bee, aku tambahin lagunya buat latihan di kamar mandi🙂

    Lelahmu jadi lelahku juga
    Bahagiamu bahagiaku pasti
    Berbagi takdir kita selalu
    Kecuali tiap kau jatuh hati

    Kali ini hampir habis dayaku
    Membuktikan padamu ada cinta yang nyata
    Setia hadir setiap hari
    Tak tega biarkan kau sendiri
    Meski seringkali kau malah asyik sendiri

    Karena kau tak lihat terkadang malaikat
    Tak bersayap tak cemerlang tak rupawan
    Namun kasih ini silakan kau adu
    Malaikat juga tahu siapa yang jadi juaranya

    Hampamu tak kan hilang semalam
    Oleh pacar impian
    Tetapi kesempatan untukku yang mungkin tak sempurna
    Tapi siap untuk diuji
    Kupercaya diri.. Cintakulah yang sejati

    Namun tak kau lihat terkadang malaikat
    Tak bersayap tak cemerlang tak rupawan
    Namun kasih ini silakan kau adu
    Malaikat juga tahu siapa yang jadi juaranya

    Kau selalu meminta tuk terus kutemani
    Engkau selalu bercanda andai wajahku diganti
    Relakan ku pergi.. Karna tak sanggup sendiri

    Namun tak kau lihat terkadang malaikat
    Tak bersayap tak cemerlang tak rupawan
    Namun kasih ini silakan kau adu
    Malaikat juga tahu.. Aku kan jadi juaranya

    — Malaikat Juga Tahu ( DEE ) —

  5. bentar ambil gitar bentar ya mas …

    siap mendengarkan petikan gitar saya mas? kalo udah mas yang nyanyi yah🙂
    ==========
    bukanyah kebalik mbaks? :mrgreen:
    yuks nyanyi sama2 sambil menikmati temaram sang rembulan… 😳

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s