kampanye terselubung!

wahai rakyatku! sudah saatnya negara ini memerlukan perubahan (change). karena memang hidup adalah perbuatan untuk bisa merubah bangsa ini menjadi bangsa yang maju! sudah saatnya kita bangkit! hidup indonesia!
tetap dukung saya
Image Hosted by Cetrine.net
wahai para kaderku, mari berkampanye dukung saya! lewat koran, televisi, atau apapun
Image Hosted by Cetrine.net
saya yakin kalian semua mendukungku!
Image Hosted by Cetrine.net
saya yakin itu, karena bannerku gak kalah gede sama yang lain
Image Hosted by Cetrine.net
saya juga sudah kerahkan berbagai artis luar dan dalam negeri untuk mendukung saya
Image Hosted by Cetrine.net
saya tahu saya gak kalah ganteng dari yang laen….tapi jangan lebai lah..
Image Hosted by Cetrine.net
jadi, tetap dukung saya! agar duduk diparlemen mewakili kalian!
Image Hosted by Cetrine.net
nanti tak kasih pesangon buat kalian plus tanda tangan saya!
Image Hosted by Cetrine.net
udah donk…jangan dilihatin terus….khan malu…. 😳
Image Hosted by Cetrine.net

Iklan

45 thoughts on “kampanye terselubung!

  1. @ ‘hari
    iya…tempat kerja sayah ituh nanti,….. :mrgreen:
    *ngayal*
    @ ulan
    betul…photofunia.com
    PARTAI BLOGGER
    @ achoey
    sayah jangan dicoblos, kang…. 😀
    diklik sajah… 😀
    @ adit-nya-niez
    ah, situ paling nyimpen poto2 sayah khan? 😈
    @ isdiyanto
    PARTAI BLOGGER kawasan gunungpati belum ada, je 😀
    apa situ mau jadi ketua DPPnyah? gimanah? 😆
    @ Hilal Ahmad
    dikit… :mrgreen:

  2. @ itikkecil
    serius neeh….gak nyesel….. :mrgreen:
    @ Rafki RS
    sedikit…. 😀
    @ nana
    ekspresi minimalis… 😛
    @ fachrie..
    sejak postingan ini muncul dan sejak amanat rakyat blogger menyetujui sayah jadi caleg 😆
    *klaim sepihak*
    @ Rian Xavier
    iya…makek photofunia… 😀
    @ sitijenang
    dukung sayah 😈
    😀
    @ wennyaulia
    ah yang bener…. :mrgreen:

  3. wahh..kalo para caleg dan capres cawapres kampanye kayak gini kan lumayan uang nya bisa buat subsidi rakyat miskin..!!

    ehh..mas, itu poto capres atau orang hilang???hwehehehehehe

  4. Hmm…

    cuma itu bee? kurang bee… perlu lebih dari itu untuk meyakinkan aku agar bisa milih kamu. hehehe :mrgreen:

    photofunia kamu coba semua ya efeknya ?

  5. Saya siap menjadi tim sukses….

    hahahaha. culu banget si….

    kok bisa kayak gitu ajarin dunk?///

    Oya ya Sukses untuk skripsinya ya, ya gak apa-apa emang harus disibukin kayak gitu mah…

    Good Luck

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s