rasanya ditabrak (sial dan emosi)

gimana rasanya ditabrak? tentu saja gak bisa dituangkan dalam lembaran kertas ataupun dalam aplikasi open office. dan rasa itu telah saya alami sekarang. siang tadi, sehabis nganterin si ayang dan berencana untuk ke kampus buat ujian mid, motor saya berhasil dengan sukses ditabrak oleh pengendara lain dari belakang. kejadian kecelakaan itu secara tiba-tiba. saya tersungkur ke aspal berguling sebentar. refleks langsung menyadarkan saya untuk cepat bangkit kali-kali ada mobil yang pengen nyium saya. alhamdulillah tidak.

kecelakaan ini telah sukses membikin macet jalan soegiopranoto macet selama 2 menit. seorang anak SMA dengan tindiknya dengan sigap meminggirkan motor saya. sambil bilang terima kasih saya bilang ke dia “kalau naik motor hati-hati, nang“. dia cuma senyum. aduh malunya, saya pikir dia yang nabrak aku. heheeheheheheee..untung aku bilangnya dengan tanpa emosi.  aku minta maaf dan bilang terima kasih lagi. dan ternyata yang nabrak saya seorang pasangan yang kelihatannya buru-buru. aku samperin si pasangan tadi yang sudah bangkit. mereka tersungkur agak jauh.

mas, kalau naik motor hati-hati dumz. si mas-mas cuma bilang minta maaf. kami bersalaman dan saling meringis karena kesakitan. si masnya luka dengan lutut berdarah agak parah  celananya robek, luka menganga, simbak gak tahu. aku pun pergi karena aku musti ikut ujian di kampus.

sampai dikampus baru terasa sakitnya. lutut lecet dikit dan paha lecet agak lebar, ini yang membuat perih. untung saya pakai jins jadi agak terlindungi gak seperti mas yang nabrak saya hanya pakai celana kantor yang tipis. aku lihat tas punggung eigerku robek. alhamdulilllah banget karena tas itu aku pakai didepan jadi dadaku terlindungi. paling parah adalah tangan kiriku yang keceklik ini yang mbikin aku harus menceritakan kisah ini dengan menekan tuts memakai tangan kanan saja. nasib….nasib……

saya kira sialnya disini saja, sepulang dari kampus sial datang kembali. salah satu teman kos yang telah tahu aku habis kecelakaan, dia bilang: meh mati kowe ya…(akan mati kamu ya). aku tersulut emosinya, komputer yang sedang di mainkan nya, aku tendang. adu mulut tak terhindarkan. aku pergi kekamar buat nenangin diri. dia nyamperin ke kamar minta tanggung jawab aku. adu mulut terjadi lagi sampai ibu kos tahu. dia ngotot minta aku suruh tanggung jawab, aku pun ngotot karena dari omongannya yang sudah nusuk hati. bener2 sial…!

8 thoughts on “rasanya ditabrak (sial dan emosi)

  1. @ jimmy
    yups..makasih banget..udah agak mendingan, sekarang udah bisa ngetik dengan dua tangan…hehehe
    kemaren CPU gak connect ma LCD, gak tahu sekarang…..minta tanggung jawab aku udah bilang iya, sekarang malah gak ada kabar lagi… 😦
    @ max, adams, fachrie
    iya, makasih kawand…moga ini bukan sial, tapi bener2 cobaan…. 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s