ibadah online

ada ya, ibadah online? untuk menjawab pertanyaan ituh saya kudu mastikeun sampeyan doyan surfing atau online di dunia maya. yah seperti yang lagi booming sekarang yaini situs jejaring facebook. sampeyan yang doyan bangedh sama ngenet musti gak ketinggalan buat update status di FB.  sehari saja tanpa online seperti ada sesuatuh yg ilang *lebay.com* dibela-belain gak makan cuma gara2 mlototin status ndiri sama status orang laen. kirim pesan sana sini. chatingan ngalor ngidul sambil sesekali cekikikan sendiri. untung sajah sampeyan mingsih layak dikategorikan orang normal.  :mrgreen:

ya, sampeyan seperti sedang melakukeun ibadah.  kalo biasanya sampeyan ngibadah sama yang di atas (sapa hayo? tebak!) dengan khusuk. sampeyan sayah jamin juga khusuk mantengin monitor sampe belekan. jadi sama juga sampeyan sedang melakukeun ibadah. ibadah online. hehehehehe…  😆

di bulan puasa inih, sayah jamin! ibadah online sampeyan lebih giat plus lebih khusuk ketimbang ibadah puasanyah. hehehehe….*ditimpukin*. gimana enggak ngaku coba? wong biasanyah sampeyan nunggu buka puasa musti gak ketinggalan online. habis  tarawih online lagi. sampe2 sahurnya telat gara2 ketiduran habis online. wakakakakaka (ada yang ngaku) hahahahahaha  😳

eits…sayah gak nyebarin pitenah loh….ngaku sajah deh….hehehehe…di sebuah kota nun jauh di sanah. kebanyakan warnetnya kebanjiran pengunjung sejak puasa inih. ngakunyah sih para pelanggan surfing dan online buat nunggu buka puasa. (tuh kan bener…berarti sayah ndag pitenah!). nih baca beritanyah  di sinih…

nyanyi lagunyah saykoji ah….

siang malam ku selalu

menatap layar terpaku

untuk online…online…

online…online….syalalalalala…

sampeyan  = anda = kamu = sayah….hahahahahaha

Iklan

2 thoughts on “ibadah online

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s