sukak lagu apa?

Satuh per satuh pelanggan warnedh bernongolan […basa apah ituh?…]. Di mejah operator si bos lagi nangkring sambil muterin J-Rock-nyah [..japanese rock]. Beugh…kalok udah nangkring sambil mungter laguh gituh, bukang cumang orang sewarnedh nyang denger, satuh Rt bisah denger. Kadang sebel jugax amak diyah. 👿

Nyang namanyah hobi, ya gak bisa diganggu gugat. Bukangnyah antih J-Rock, akuh sukak jugah, tapih kalok udeh kencengnyah setengah mati, bawaannyah pengen matiin orangnyah lagunyah. Sering tak bilanging kalok jangang keras2 n yang jelang gak semuah orang sukak eh diyah malah cengar cengir kek wedus gembles. Kalok kek ginih pelanggan bisak padah kabor.

Pernah bacak jugax sebuah buku gituh, tentang tak-tik mengikadh kongsumeng. Dalam bukuk tersebut dijelaskan, kalok sebuah laguh nyang diputer, [padah bukuk tersebut di contohkan padah sebuah minimarket] mempengaruhi kenyamanan konsumen. Kalok pemilihan lagu tepat, makah kongsumeng akan berlama-lama, pun sebaliknyah kalok laguh nyang diputer tidak tepat dan cenderung keras (suaranyah) akan membuat kongsumeng tidak betah berlama-lama. Jadih, bisak hal inih akang mempengaruhi target penjualang produk (jika sebuah toko).

Padahal udah sayah jelaskang padah si bos perihal bukuh tersebut dan pendapat sayah, tapi dengang argumengnyah, si bos beralasang kalok gak semuah kongsumeng gidu. Yach…wat eper-lah.

Laing halnyah si bos nyang atunyah lagih. Dedengkot mahapala UNNES inih lebih sukak laguh Barat. Diyah sukak nyang melow2. Kadang jugax cumang mungter instrumental. Beugh….biking ngantuk….jangang2 pelanggan warnedh gak browsing malah tidor…. 😦

Ituh semuah hak prerogatip mangsing2. Atu yang jelas, jangang biking pelanggang kabor ajah…. :mrgreen:

Kalok akuh semuah laguh sukak. Baik band2 negri sendiri tidak termangsup kangeng bend……cong Barat, Jepang, Mandarin. Atawa kek laguh keronconng sekalipon. Asal mood lagih sukak, tinggal puter….

Gimanah kalok anda? sukak lagu apa?

KON…………

tol….botol

bulet panjang namanya kon…………..ci

but….rambut

atas bawah namanya jem……………..pol

malem minggu dua-duaan

sama si maskon tolak-tolakan

si sarijem jem-jem butuh hiburan……..

torerojing torejing torejing torerojing torejing torejing……..

syalalalalalala……..

😆 😆 😆 😆 😆 😆

selingkuh

Nah loch kok judulnya gidu?

Nggak pa2…

Lha ya kenapa….

Now guys…….siapa yang nggak kenal ungu. Band yang kian melejit dengan single Demi Waktu ini adalah band yang bisa dibilang lagi di puncaknya. Sebenarnya *menurut saya* ungu telah *HEBOH* dari dulu. Buktinya Banyak lagunya yang dijadikan original soundtrack film dan sinetron namun tertutup oleh kepopuleran peterpan, dan sheila on 7 jaman dulu.

Sebut saja:

@ Bayang Semu untuk original soundtrack sinetron ABG

@ Ciuman Pertama untuk original soundtrack film Buruan Cium Gue

Ups…aku nggak mbahas lebih jauh. yang aku maksudkan adalah………tahu nggak? ada lagu ungu yang membahas tentang perselingkuhan. Nah loch……

Sebut saja lagu yang lagi populer:

@ Kekasih Gelapku

@ Cinta Yang Lain

dan mungkin juga….

@ Demi Waktu, yang menurut saya unsur selingkuhnya ada walaupaun selingkuh dari orang yang sudah meninggal.

Yach…nggak tahu dyeh……

Yang jelas aku suka UNGU terutama lagunya LAGUKU dan TERCIPTA UNTUKKU

Dan………eMPe trian Yuk……..

menatap indahnya senyuman diwajahmu

membuatku terdiam dan terpaku

mengerti akan hadirnya cinta terindah

saat kau peluk mesra tubuhku

banyak kata yang tak mampu kuungkapkan kepada dirmu

aku ingin engkau selalu

hadir dan temani aku

disetiap langkah yang meyakiniku

kau tercipta untukku

sepanjang hidupku……………..

@ sumber dari sini

@ artikel terkait ini