Indeks

Tahun 2007

  • September
  1. indonesia = negara adikuasa
  2. menelanjangi DPR::amoral=generasi penerus
  3. kemenangan ratuadil
  4. bantai windows!
  5. pacarku ngajak nikah
  6. blogger keblinger
  7. pacarku lagi..
  8. nenek dilarang masuk surga!
  9. puasa sama, lebaran beda
  10. warning!waktunya tarawih!dilarang nge-blog dulu
  11. Susahnya Memahami Wanita
  12. buka & sahur makan apa?
  13. kalo soeharto jd presiden lg gmn?
  14. panggil aku YUSUF!!!!
  15. kata siapa setan dipenjara?
  16. fenomena jilmon (jilbab montox)
  17. lagi, ksatria berjilbab
  18. bobok
  19. warning!dilarang baca!
  20. otakmu tak bisa menjangkauNYA (ap det)
  21. uang receh dan masa kecil
  22. ARTIS BLOG (ap det)
  23. aku menunggumu…
  24. untung aku nggak ngomong
  25. tanggapan ratu”gendeng”satriapinanditha (ratuadil kembali part2
  • Oktober
  1. THR buat para blogger
  2. ngapak, sahur dan 2 cewex bahenol
  3. eMPe tri dan gejolak ekonomi
  4. bub bye wordpress
  5. **** sayang* malesa minta bukti
  6. cap sakti “spesial lebaran”
  7. hAliM HaMiLi MilAh
  8. soempah pemoeda
  9. eit….!saya juga nabi
  10. ih, porno….
  11. mengatur ejakulasi
  12. Ngambek
  13. skripsiku hangus terbakar
  14. narcisme
  15. selingkuh
  • November
  1. undang-undang pajak
  2. ibu, maafkan anakmu
  3. jual-beli agama:::KON……
  4. pada siapa kita bicara?
  5. ku buat hancur pidatonya!
  6. kebiasaan hetrick!
  7. tragedi cewex manis dan…
  8. ada afa ini ada afa…?
  9. Al Qiyadah Al islamiyah:akhirnya bertaubat
  10. mengadili atau…
  11. wisuda dikampus bikin macet
  12. CPNS BADAN PERTANAHAN NASIONAL
  13. BOSAN NGE_BLOG
  14. CPNS BKKBN
  15. pengumuman hasil test tertulis CPNS KOMNASHAM
  16. CPNS KEMENTERIAN NEGARA PEMBERDAYAAN PEREMPUAN TAHUN 2007
  17. JATENG 8 BESAR DUTA BAHASA NASIONAL:
  18. FORMULIR CPNS BPN:
  19. CPNS DEPKOMINFO
  20. PERSETAN DENGAN TUHAN!!!(boikot sinetron nggak mutu!!)
  21. CPNS MENKOPOLHUKAM
  22. JUALAN OTAK
  23. ulang tahun pernikahan
  24. BukAn bLo9 TeMaTis!!!
  25. Seribu Warok Reog akan Demo Malaysia
  26. WP hArUs di bUbArkAn!!!
  27. PENGUMUMAN PELAMAR YANG LULUS SELEKSI DEPKOMINFO
  28. ANak PeLupA
  29. aNaK mOnYeT
  30. kU aKui tUbUhmU meLuNgLai
  31. jAnGaN pErMaiNkAn kAmI !!!!!
  • Desember
  1. PENGUMUMAN KELULUSAN ADMINISTRASI BPN
  2. gimana hidup gue tanpa Ha Pe yach?
  3. ML ama pacarku??:
  4. Aku ternyata mirip………..Hah!!!
  5. Posisi 69?, Mantabb!!
  6. HiAtuS DuLu
  7. campur aduk,: aku tipe apa?, gimana donk? menurutmu? aku bukan mahasiswa super!
  8. cinta ini
  9. sementara takkan kuurus blog ini
  10. I’m BaCk!!:bahasa WP berubah?
  11. Yang?aku kedinginan…..; kutilang darat di musim hujan
  12. Posisi 100
  13. Calon Dokter dan Bawang Merahnya
  14. ijinkan saya mengadu domba blog2 keparat ituh..:
  15. Kaleidoskop 2007
  16. Saya Dukun Ramal?
  17. Nggak akan nyentuh kamu!!!
  18. Brebes Pecahkan Rekor Muri Makan Telor Asin Terbanyak
  19. Harry Potter
  20. Malam Tahun Baru;Hura-Hura jadi Huru-Hara
  21. postingan Terakhir Abeeayang™
TAHUN 2008
  • Januari
  1. Bolak-balik Model Celana
  2. Punk
  3. harajuku
  4. tema apa yang cocok buatku
  5. Setengah milyar trilyun liter kubik busa
  6. Fenomena Pindah Rumah (blog)
  7. Monyong!WP nggak bisa pasang adsense tauk!
  8. Kartel Tarif SMS
  9. penyakit lupa
  10. curang!1 muharam nggak ada kembang api!
  11. jual tuyul
  12. ujian mid di rumah dosen
  13. iklan layanan masyarakat
  14. koran(g)
  15. drop dan indikasi penyakit orang mlarat dan orang kaya
  16. antonim
  17. jutawan baru yang ndeso
  18. sandra dewi
  19. blogger kuper
  20. pamit
  21. ego dan prestise tinggi seorang blogger
  22. tanya
  23. menunggu yudisium
  24. berat mana
  25. nilai jelek
  26. korek api porno
  • Februari
  1. jawabanya adalah
  2. sok
  3. fenomena pengemis gaya baru
  4. warnetku gak gitu
  5. kado di bulan penuh cinta
  6. mengalah demi menjaga hubungan
  7. hujan jadi males bangun
  8. skripsi terbengkalai
  9. mangsalah komentar ituh
  10. maaf ku tak bisa
  11. kebanyakan blog dan fast reader ituh
  12. argh
  13. karena aku dia sakit
  14. nginep di hotel
  15. sex dan anak TK
  16. orang pintar Vs orang bodoh
  • September
  1. met puasa
  2. ultah blog pertamax
  3. ngengsreng
  4. abeeayang ada di wikipedia
  5. mulai ngajar
  6. jika ramadhan tak pernah ada
  7. dasar wanita!
  8. Prokrastinasi
  9. sahur bersama
  • Oktober
  1. PR dan maafku
  2. tanggapan siswa sayah
  3. Musik Jepang
  4. Manusia Segudang Ide
  5. Komentar Pertama di Awal ngeBlog
  6. Untitle
  7. Untitle 2
  8. Guru: Sebuah Pengabdian atau Pekerjaan?
  9. Nyebarin Virus Blog
  10. jangan dekat-dekat! aku risih!
  • Nopember
  1. beugh….dapet PR lagee….
  2. cInTA gILA
  3. BBM “akan” Turun
  4. penting ya?
  5. Larut dalam keheningan
  6. kejadian perjalanan pulang
  7. Kepemimpinan di Indonesia
  8. Teror SMS murid sayah
  9. Terlalu Dekat
  10. Selamat Tinggal Siswa-siswiku
  11. dapet lemparan award
  • Desember
  1. bentar lagi tahun baru ya?
  2. Menunggu
  3. dasboard baru
  4. Pendapat anda
  5. NOMOR POKOK WAJIB PAJAK
  6. di balik postingan sampah abee
  7. malam
  8. me-Rindu-kanmu
  9. Melepasmu Vs Saat Terakhir
  10. Lagi Oneng


2 thoughts on “Indeks

Komentar ditutup.