mereka hari ini diwisuda

setelah lama terkatung-katung oleh skripsinya, kini komandan bisa berlega hati dan berbangga hati. karena jerih payah selama ini berbuah sudah.

kami segenap keluarga besar pangkalan militer (kos) Al Quds mengucapkan selamat atas diwisudanya Komandan alias:

AGUS PUJIONO

Pendidikan Teknik Elektro Universitas Negeri Semarang

dan kepada calon kakak ipar :mrgreen:

KARTIKA DWI KURNIAWAN

Ilmu Fisika Universitas Negeri Semarang

Sekali lagi selamat atas wisudanya, dan semoga cepat dapat kerja :mrgreen:

pada blogger yang lagi ngerjain skripsi; hayuk segera diselsekan….dan cepetan kawin… :lol:

*nglirik bang aRul* :mrgreen:

About these ads
This entry was published on April 22, 2008 at 5:41 pm and is filed under kampusku, mahasiswa. Bookmark the permalink. Follow any comments here with the RSS feed for this post.

30 thoughts on “mereka hari ini diwisuda

  1. *ngelirik antokgirang*

  2. wahhh.. selamat buat yang akhirnya menyelesaikan skripsi,, selamat!!!! *tiup terompet*

  3. Selamat! *menahan komentar lain* :mrgreen:

  4. kamu kapan wisuda, bee? :mrgreen:

  5. @ Goenawan Lee
    *ngelirik juga* :mrgreen:
    @ ratutebu
    tinggal mikirin kerja :P
    @ takochan
    kamuh kapan? :mrgreen:
    @ edy
    mangsih semester 6….tapi lagi ditargetin kok…. ;-)

  6. trus kamu kapan nikah ? :mrgreen:

  7. hhmm.. Qta kapan bee??! :roll: :mrgreen:

  8. ikut ngucapin selamat, mas abee. btw, kapan gilira mas abee diwisuda. sdh ditunggu calon2 muridnya tuh! hehehehehe :smile:

  9. @ Menik
    nunggu garam jadi manies… :lol:
    @ dEEt
    kawin? :oops:
    semogah sahaja tahun depan kitah udah lulus…amien…. :mrgreen:
    @ Sawali Tuhusetya
    insya Allah tahun depan, pak… :mrgreen:
    doain ajah, pak… :oops:
    lha wong sayah Agustus nanti PPL kok, pak,,,,
    latihan jadi guru…. :mrgreen:
    mohon bimbingan *hayah kyok pilem chino* :P

  10. sakno calon muridnya abe… :mrgreen:

  11. saya turut mengucapkan selamat buat yang sudah diwisuda, dan selamat berjuang buat yang belum :D jadi terkenang masa lalu.. ah sudah lama itu..

  12. Trims atas sarannya, oh ya ngomong-ngomong saya juga baru selesai program S1 di Mercu Buana Jakarta.
    Salam kenal

  13. Dirimu kapan?
    *ditimpuk*

  14. yah..setelah bergelut dengan dunia idealisme sekarang saatnya terjun ke dunia realisme.. :mrgreen:

  15. selamat bua para intelektual muda
    harapan kebangkitan negeri ini
    ada di tangan kita semua! :)

  16. blu3shoes on said:

    Hwaa….semester depan menjelang skripsi…jadi serem deh!!

  17. arul belom komen ya? :lol:

  18. wah kd ingwet dulu waktu di wisuda, sibuk nyari2 PW (pendamping wisuda -red)

  19. berarti saya masih muda ya…
    baru semester 4… :mrgreen:

  20. wah wah selamat ya buat yang diwisuda.

  21. Selamat atas wisudanya…
    alhamdulillah dah selesai tuh sekripsinya…
    tinggal… yang satu lagi tuh belom
    heheh

  22. eh dah akoe kerjain peer darimoe
    punya fs juga yak?

  23. beruangputih on said:

    duh..selamat aja tuh sapa yang diwisuda, n Selamat datang d dunia pencari kerja hehehe

  24. jadi ingin kuliah lagi , ingin diwisuda lagi
    doakan saya ya
    doakan

  25. @ wennyaulia
    asyem…. :twisted:
    @ jimmy
    makasih….doakan sayah biar cepet kawin di wisuda :mrgreen:
    @ tettystak
    wah…selamat jugax kalok begituh…. :mrgreen:
    @ itikkecil
    baru semester 6…. :oops:
    PPL & KKN dulu baru garap skripsi… :P
    @ tukangkopi
    tul bettul…. :mrgreen:
    semogah mereka sudah siap menghadapi kerasnya hidup :P
    @ achoey sang khilaf
    yapp…hidup mahasiswa! :mrgreen:
    @ blu3shoes
    kitah seangkatan khan…. :P
    @ cK
    hmmmmmmmm….belon tauk kalik yaks…. :roll:
    @ chatoer
    enak sekarang yaks…udah menuai hasil,,,, :P
    @ Bagindo
    hayah ngaku2… :evil:
    @ ayaelectro
    iya…masnyah udah khan? :mrgreen:
    @ Prameswarie
    kawin khan? :oops:
    @ Prameswarie
    iya…sayah sudah berkunjung…. :P
    @ beruangputih
    iya…selamat berjuang di duania nyata yang keras… :-(
    @ realylife
    gag ah bang…. :mrgreen:
    maksudnyah…abang sendiri yang berdoa sayah tinggal mengamini sahaja…Amien…. :P

  26. arifrahmanlubis on said:

    hampr 2 bulan diwisuda. merasakan dunia kerja.

    rasanya rindu suasana kampus :)

    *untungnya ada blog, diskusi dan becanda jalan teruuuuuus

  27. dirimu kapan?? :mrgreen:

  28. @arifrahmanlubis
    wach…senangnyah udah kerja… :oops:
    @ hanggadamai
    hmmm….baru semester 6…harusnyah akuh yang nanyah….dirimuh kapan…. :mrgreen:

  29. Ping-balik: kanker bikin bingung « Abeeayang™

  30. Ping-balik: niat baik gak cukup « Abeeayang™

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 46 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: