belon diumumin kok bensin udah naek?!

Joh! tadi pagi habis jemput ayang dari kerjaan, dalam perjalanan ternyatah bensin maok habis, udah mempet simbol E. trus nyari2 pomp bensin terdekat, joh! dasar siyal, di pomp bensin terpampang papan BENSIN HABIS.

Akhirnyah nyari2 penjual bensin eceran di pinggir jalan, ternyatah sama sahaja pada kosong dirigen nyah…beugh akhirnyah nemu jugax penjual bensin eceran.

pak, bensinnyah se-liter

6000 seliter, mas

loch? bukanyah belon adah pengumuman naek, pak? biasanyah khan 5000…

iya mas, tapi apa mase nggak kasihan amak bapak, beli bensinnyah bapak harus make motor, sekarang gak boleh pake dirigen.

(hayah!! bukanyah emang udah sering gidu? alesan!!) 😈

*berarti bensinkuh bensin bekas motor bapaknyah?* 🙄

*sambil nyengir* yawdah deh pak, se-liter

*setelah selse* makasih, pak, pareng….:mrgreen:

sama-sama…

akuh kembali ngelanjutin perjalanan, pas nemu pomp bensin, tengki bensin akuh isi penuh…. :mrgreen:

39 thoughts on “belon diumumin kok bensin udah naek?!

  1. Tadi pagi saya terpaksa mengisi tangki mobil saya penuh, karena katanya besok gak ada lagi premium… ah saya termakan isu🙂

  2. Setuju dengan Mbak Chika. Naik sepeda aja… Atau gak naik kendaraan umum. Itung2 langkah kecil go green kita. (Daripada beli bensin tapi dari utangan? Haks,,haks,, *dijitak Mas Abee*)

  3. ini yang ditakutkan kalo bensin naik tapi buat kalangan tertentu saja. kalo bensin buat angkot gak dinaikin, para sopir angkot bisa jadi alih profesi jadi tukang jual bensin..

  4. @ Rindu
    yach…itung2 gak usyah ngantri beli bensin lagi…. :mrgreen:
    @ bloGEsam
    hmmmmm….listrik keknyah…. 😦
    @ suhadinet
    wot? 😯
    ada2 ajah….gak maok ah!
    @ cK & kimi
    lha? 😯
    unnes itu perguruan tinggi yang terletak didataran tinggi 😆
    lha kalok pakek sepeda, ya bukan hanya gempor, tapi turun berok…. 😆
    @ rumputsawah
    hahahahaha…namanyah jugax usaha…. 😆
    *linknyah mana nich?* 🙄
    @ jimmy
    hahahahahahhaha…trus orang2 pada jalan kaki yaks? 😆
    @ aRul
    haram, bang…. 😆

  5. Mau naik sepeda yg gak pake BBM, capek. Naik kendaraan bermotor, BBMnya makin mahal. Apa kita mesti belajar terbang sama kang Superman aja?

  6. seperti dukanya seorang PNS juga, pengumuman gaji naek baru santer, eh malah harga barang sudah naik dulu… dilema yakz😀
    hehehe

  7. Weiks… Udah naik… ya.. diikhlasin aja mas.. sekali2 bantu si penjual.. tapi ingat bsok jangan beli disitu lagi..😆

  8. ah bbm sudah naik….. imbasnya tarif angkotan juga cepat lambat akan naek (kecuali kereta KRD yg kalo di bandung masih saja berharga Rp 1000), pengendara motor pun yang biasanya didominasi rakyat kecil kena getahnya…… sementara tidak mudah pula bagi rakyat kecil ini untuk menaikan pendapatan

    bersykur lah sy setidaknya setiap hari sy tidak tregantung oleh bensin, solar dan semacamnya, karena tempat mencari sesuap nasi hanyalah 2 langkah dari tempat tidur

  9. yup..
    mank hrga BBM melonjak naek..
    tadi sempat baca di koran hari ini,kt-a ad harga Bensin yang sampe
    Rp 15.000-Rp. 20.000.- per liter..
    mahal buanget yah..😦

  10. @ tikabanget™
    bukanyah sama sahaja? 😛
    @ suhadinet
    ya iyalah…lha wong bensinnyah bekas mongtor bapaknyah…
    senyuman memiliki banyak arti khan? :mrgreen:
    @ gempur
    iyaks/….hiks…hiks…. 😥
    @ wennyaulia
    namanyah jugax usaha…. :mrgreen:
    @ Faradina
    hmmm…amak gatot kaca ajah…phalawan lokal 😆
    @ aRul
    bener2 dilema ya bang… 😦
    @ realylife
    sayah jugax cinta tanah air… :mrgreen:
    Amien….semogah sahaja…. 🙂
    @ natazya
    semogah naiknyah gak tinggi2…. 😦
    @ adit-nya niez
    gajian jugax seret? 🙄
    @

  11. @ azaxs
    hahahaha…ya iyalah… di pom jugax mangsih ada bensin kok…. 😛
    @ theloebizz
    menyedihkan?
    bangedh… 😛
    @ l4n4ng
    ntu diya mangsalahnyah…. 😦
    @ joicehelena
    mogah ajah kesengsaraan segera berakhir…. 😦
    @ hanggadamai
    situ sich enyak…nggak kemanah2…. 😦
    @ itikkecil
    lha biasanyah terpaut cuman 500 perak, lha ini mah akal2 si penjual, belon diumumin naek udah dinaekin ndiri…. 😦
    @ Alex Abdillah
    keknyah begituh… 😦
    @ AngelNdutz
    sama ajah….boros…. 😦
    @ Akbar Kadabra
    mogah cepet ilang susyahnyah… 😦
    @ adit
    hah? dimanah tuch? meja makan? 😆
    @ achoey sang khilaf
    mogah gak kena imbasnyah, kang…..tetep laku dyeh…. 🙂
    @ tc
    namanyah jugax usaha…. 😦
    @ Lsya_riani
    set dah mahal amat…. 😯
    @ faridyuniar
    bentar lagi paling naek, mas…. 😛
    @ dEET
    moga ajah IP kitah naek ya, deet…. 😳

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s