gagal mudik gara-gara nge-drop

pagi-pagi komandan udah ngoprak2 buwat nemenin diyah nyari sarapan karena diyah maok wawancara, biar fit. sayah cumang bisak memicingkan mata dan kembali bergumul dengan bantal. keduax, ketigax, akhirnyah sayah bangun dan langsung wudlu dan sholat subuh. beberapa sangat kemudiyan, kamih-pong berangkat ke warung penjual bubur ayam yang kebetulan langganan sayah, kebetulan jugax aseli brebes.

dalam perjalanang, *sayah nyang mbonceng* hawa wilayah udara kampus unnes berasa dingin olehkuh. walopong jaket udah melekat di badan. beugh….dingin banget walopung kata komandan biyasa2 sahaja. setelah sampai, pesanlah kamih bubur ayam tadi dengan teh hangat. beberapa suap, perutkuh terasa kontaminasi *hayah*, buburpong gak sayah habiskan. disinih sayah lebih menderitah lagi, badan terasa dingin, badankuh menggigil, di tambah gerakan makan komandan yang lambat (diyah inih kalok makang lambat banget, mungkin lebih lambat dari ceweks bisak setengah jam).

setelah sekian lama menunggu komandan selesei makan, kamih-pong pulang. seperti biyasah, sayah nyang mbonceng. kembali badan inih menggigil kedinginan diperjalanan. setelah sampai di kos, sayah pong langsung tidur2an lagi, kalik inih tambah menggigil. sayah pong tertidur kembalih.

jam 08.45, sayah dibangunkan kembalih oleh komandan buwat nganterin diyah ke gedung tempat diyah wawancara, mangsih sekitar unnes. tubuhkuh makin menggigil dan sayah baruh tauk kalok sayah terkena demam. kalik inih sayah nyang nyetir, komandan tauknyah sayah cumang dingin biyasah. setelah sampai sayahpong meninggalkan diyah di gedung ituh dan kembali ke kos.

sayahpong tiduran kembalih, badankuh begituh panas. si ayang-pong menelpun sayah setelah menerima sms sayah. diyah menyuruhkuh gak usyah kemanah2. sepertih ibuk2 nyang lagih marahin anaknyah, si ayang menyuruhkuh inih ituh. akuh gak boleh berangkat kuliah pagi inih, gak boleh njaga warnet dolo, dan gak boleh mudik. ya, rencananyah sayah pagi tadih maok mudik ke brebes. tapi garah2 sakit inih sayah mbatalin rencana mudiknyah. kalik inih sayah pengen pulang setelah liburang kemaring sayah maeng ke rumah komandan.

sebagai pacar nyang baik, sayah pong menuruti anjuran si ayang, sepanjang ituh baik untuk sayah. setelah di telpun ayang, kebetulan, wahyu, temen kos sayah jugax, ke kamar. akhirnyah sayahpong memintakan diyah buwat mbelikan sayah makanan amak obat. diyah malah cengengesan dikirah akuh purak2 sakit, karenah memang sayah ndak pernah ngomong kalok sayah sakit. setelah dapet sayah pong langsung makan dan minum obat.

so, maafkeun sayah kalok sayah gak sempet kembali berkunjung ke blog sodarah2 semuah….maaap2……. 😦

20 thoughts on “gagal mudik gara-gara nge-drop

  1. sayah bener2 mintak maap kalok gak sempet ngunjungin blog2 sampeyan semuah….mungkin kalok sayah agak mending senin nanti sayah maok pulang barang duax hari…..kangen amak ibu…. 😳

  2. Wong edan, wes genah meriang sih neng warnet… Ngono sih sempat posting tulisan, dasar bocah ngeyelan!!!… aq yo lg ga enak bdn kie. Si ndut jg lg pusing.

    Btw, kalo pulkam lapor aku dulu. Jangan juga ngomong juga sama si bos endut, biar ga marah2 mulu… bosen aq liat tampangnya joroknya pas lagi marah2… gawe sebel wae!!!!

    Kalo jadi pulkam jgn lupa oleh2ya… oK

    moga2 cepet sembuh & bawa oleh2 yg banyak… hahaha

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s