Jutawan Baru nyang Ndeso

Dari curanmor…curahan perasaan dan humorrrrrrrr :mrgreen:
Di suatu negeri antah berantah dimanah, ada seorang nDeso katrok nyang miskin. Suatu ketika ia mendapat lotere bermilyard trilyun banyaknyah. Nah…si nDeso nyang mendadak kaya inih suatu sangat kepingin membelih sebiji mongtor harley. Setelah nafsunya tersalurkan untuk membeli sebiji mongtor, diapun memakainyah untuk jalan2 keliling alun2 purwokerto. Karena Ndeso udik keplik jumpalik medik, ndak tauk cara menggunakan mongtor nyang baik dan benar, selama sejam keliling alung2 nyang pemandanganyah ituh2 sahaja, dia cumang memasuken satu gigi dalam mengendarai mongtornyah. Kongtan sahaja seisi planet bumi inih seluruh orang nyang melihatnyah dibuat marah karena suara bising mongtor si Udik. Tak pengen larut dalam kemarahan mereka memanggil petugas yang kebetulan lagi jaga di pos.
Prittt!!!!!!!! petugas menyetop si nDeso
Petugas (P): selamat pagi bapak, bisa minta duitnyah? surat-suratnyah?
si nDeso (D): ye…sudah siang bapak….ada apa anggota pramuka mintah duit? surat2 sama sayah?
P: saya inih petugas, pak 👿
D: hehehehehe petugas? saya kira anggota pramuka, habis seragam bapak sama sih… :mrgreen:
ada apa bapak menyetop sayah? sayah khan lagi enak jalang2 keliling alung2….
P: jangan cengengesan kamuh! 👿 bapak inih melanggar ketertiban! suara bising mongtor bapak mengganggu masyarakat!
D: masyarakat nyang manah pak, bapak…
P: kamuh inih! ngeyelan!kenapa bapak dari tadi muter2 alun2 pakek mongtor cuman masukin gigi satu! bikin suara bising ajah! mengganggu masyarakat!
D: buapak inih gimanah tho? mongtor2 saya kok situ nyang repot!
P: lha bapak dari tadi cuman pakek gigi satu bikin bising! bukanya tigax atawa empak biar stabil dan nggak bikin bising!
D: oww..ituh…hahahahaha hemat pak, hemat…saya pakek satu gigi terus biar hemat. nanti kalok gigi satu udah habis baru saya tambahin satu lagih…maklum mongtor baru pak…mongtor baru….
P: aaaarrrrrrrrrrggggggggggggghhhhhhhhhhhhhhhhh….. 👿
tauk nggak? hari beringsutnyah, si Ndeso beli sebiji mobil kijang. bukan muter2 alung2 lagi tapi keliling kotah…pas di trepik lait si nDeso berhenti padahal lamunya sudah hijau. Petugas nyang kebelutan njaga di pos adalah petugas nyang kemareng ituh…
P: selamat pagi menjelang siang, pak?
D: hehehehe tumbeng bapak pinter, ada apalagi anggota pramuk? mau mintah surat lagih?
P: petugas pak, petugas….!!! bapak inih! inih sudah lampu hijau pak, lampu hiaju…waktunyah jalan….kenapa bapak nggak jalan?
D: lho biarin, suka2 gue dong, lha sayah nunggu warna paporit sayah nyala pak…
P: tapi inih lampu ijo…waktunyah jalan….
D: bapak inih ngeyel yah…saya inih mao jalan kalok warna paporit saya udah nyala…warna biru pak..warna biru…
P: 👿
mangsih saling ngeyel, lampu trepik lait berubah jadi merah, tanda berhenti. si nDeso mengeluarkan satu kakinyah…
P: lho ngapain bapak ngeluarin satu kaki? nanti keserempet loch…
D: mobil sayah ini ndak ada standarnyah jadi kaki sayah buat standar…
P: ???????????????????????????

24 thoughts on “Jutawan Baru nyang Ndeso

  1. Wakakakakakaka….!!!!

    jutawannya naik motor…. jangan2 ini kisahnya Caplang[dot]net.
    secara caplang khan biker’s :mrgreen:
    *dibakar caplang

    Wakakakakakaka….. *ngakak guling2.

    Seru…seru…!

    *mudah2an Vertamaaxxxx

  2. wew…..hahahaha..
    kata standar itu kalo di surabaya ngak ada yang tau loh…..
    padahal itu bahasa universal
    mereka taunya jagang 😀
    aneh… 😀

  3. Wakakakakakak..

    mungkin dia nurunin kaki di lamer tu karena susah ninggalin kebiasaan lama pas muter alun2 naik motor,, kalo berhenti motornya kan mesti turun kakinya..

    emang ini bneran crita nya oom caplang ya??
    :mrgreen:

  4. Ah, sungguh mencerahkan dan menggugah. Hati saya serasa disayat sembilu. Mata saya serasa tidak sanggup lagi menahan derasnya air mata. Terimakasih sudah mau berbagi pengalaman. Mencari ilmu Allah memang bisa didapat di mana saja, selama kita mau mencari tentunya. Sungguh suatu nasihat yang menyentuh.
    *disambit arit*

    Skrinsyut apaan sih? 👿
    Bagi ilmunya donk!!!

  5. @ Ram-Ram Muhammad
    *hayah*
    sampeyan khan bikin postingan tentang nasi goreng…skrinsyut ya…GAMBAR nasi gorengnyah…. 👿 :mrgreen:
    @ Qzink
    petugas! bukan polisi loch… :mrgreen:
    @ nieznaniez
    asyeng…. 👿
    gomanah kopdarnyah? enyak nich tunangan amak brader adit
    *siul-siul*

  6. lha ini apa yg saya alami waktu ketemu Pramuka itu.. eh Petugas itu kok dimuat di sini yah? lhah itu mobil sudah saya jual karena tak ada setandarnya .. mau cari yang ada setandarnya..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s